Minggu, 29 Maret 2009

Saatnya Memberi ...

Mungkin kita hanya melihat fenomenanya di sinetron-sinetron televisi atau sekedar mendengar cerita dari orang-orang di sekitar kita. Orang tua yang meninggalkan atau menitipkan anaknya di rumah sakit atau sebuah panti asuhan, dengan atau tanpa alasan apapun.

Bayi-bayi mungil yang tak berdosa harus hidup di lingkungan yang seharusnya bukanlah lingkungannya.. tidak di tengah-tengah orang tuanya maupun saudara-saudaranya.. Namun mereka tumbuh menjadi seorang anak dan menjadi dewasa di antara saudara-saudara walaupun tidak dalam satu pertalian darah, dan mereka justru menjadi satu keluarga besar, yang mandiri dan saling menyayangi.

Dengan perhatian dan kasih sayang dari para pengurus panti dan uluran kasih dari orang-orang yang peduli akan keberadaan merekalah, yang membuat mereka tetap ada di dunia ini, menjadi orang yang kuat dan siap menjadi pemenang.. pemenang bagi dirinya sendiri.. menang dari kesendirian, dari kepedihan dan dari kehampaan hidupnya.

Mari ulurkan tangan kita, satukan kasih dan sayang kita dan kita bagikan kepada mereka, anak-anak yang tumbuh tanpa kasih sayang orang tua namun berhak ’tuk disayangi dan bahagia..

Sahabat, ada saatnya kita menerima, dan ada saatnya kita memberi.. dan demikian seterusnya, kondisi itu akan terus berputar, bagaikan roda kehidupan..
Jadi, bagi sahabat-sahabatku yang ingin mewujudkan rasa kasih sayang dan peduli kepada anak-anak panti asuhan, mari bergabung dengan kami... Pls send message to my facebook or email add : indrawatiyeny@gmail.com untuk informasi lebih lanjut...

Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar: