Sabtu, 14 Januari 2012

Happy Birthday Ma... Luv u...

31 Desember 2011

Teruntuk mamaku yang sangat kucinta, di hari ulang tahunnya...

Akhirnya datang juga hari ini... 31 Desember, tanggal dan bulan terakhir di setiap tahun. Tanggal dan bulan ini juga yang selalu kuminta mama untuk mengingatnya, setiap ia sedang latihan berbicara..(selain tanggal dan bulan ulang tahunku dan ciciku tentunya). Walaupun tanggal 31 Desember sangat mudah diingat oleh setiap orang, namun mama sudah mulai melupakannya, walaupun itu adalah hari lahirnya ke dunia ini... Penyakit stroke yang dideritanya sejak kurang lebih 8 bulan lalu, membuatnya semakin lemah untuk mengingat sesuatu hal, selain usianya yang memang sudah menua...

Ma.., ini tahun pertama mama berulang tahun dalam kondisi seperti ini..tapi jangan sedih ya ma.. Bukan berarti tahun pertama dan seterusnya akan seperti ini koq..semoga tahun depan kondisi mama berubah, menjadi lebih baik..amiin *i hope..(‾ʃƪ‾)

Ayo make a wish ma.. selama kita masih diberi napas oleh Tuhan, kita masih bisa berharap, bercita-cita dan meminta.. Tuhan pasti dengar doa dan permohonan mama.. Kalau mama lupa isi doanya, tengok ke dinding kiri dekat ranjang mama ya..(sebuah kertas bertuliskan doa singkat yg sengaja ditempel disitu. mama yg minta utk ditempel agar mama dpt mengingat isi doanya). Baca aja ma dan ucapkan berulang-ulang setiap malam menjelang tidur..
"Terima kasih Tuhan..
Ampuni dosa-dosaku..
Beri kesembuhan..
Tuhan Yesus baik..
Amiin.."
*mama slalu menangis saat mengucap doa ini, terlebih kalau dia tidak hafal isinya sehingga tpaksa dia hrs membaca.. :(

Ma, jangan sedih kalau mama tidak bisa mengingat doa itu..Tuhan tidak akan marah kalau mama lupa isi doanya..tapi Tuhan akan marah kalau mama melupakanNya.. dan Tuhan akan sedih kalau mama tidak bersemangat lagi..karena artinya mama tidak menghargai hidup pemberian Tuhan.. :)

Ma, smoga panjang umur ya..sehat slalu..dan bergembiraaa.. Hati yang gembira adalah obat ma.. Ia lebih ampuh dibanding puluhan obat yg mama minum bertahun-tahun.. Ayo ma, bersukacita selalu di dalam Tuhan.. (ʃƪ´▽`) happyyy..happyyyy.... (´▽`ʃƪ)

*Terima kasih Tuhan, aku telah kau titipkan terlahir dari rahim mama..beri aku kesempatan untuk membuatnya bahagia di setiap pertambahan usianya..mampukan aku ya Tuhan..

Amiin.. (‾ʃƪ‾)

Tidak ada komentar: