Sabtu, 14 Januari 2012

Jangan Berhenti Bermimpi, Dik..

Ditulis malam hari, tanggal 5 Januari 2012

Teringat ceritaku hari ini.. menemani adik-adik Thalassaemia dari Bandung yang bermimpi ingin rekreasi ke Dufan bersama keluarga. Akhirnya impian mereka terwujud..aah senangnya..trima kasih untuk kakak-kakak (teman-temanku, para karyawan di Bank OCBC NISP) yang sudah mewujudkan mimpi mereka yaa...GBU (‾ʃƪ‾)

Mohon maaf bila cerita singkat ini mendahului news di web internal kantorku yah..hehe :). Karena malam ini, entah mengapa rasanya ingin sekali menulis, seakan ingin mengulang setiap menit moment bersama mereka hari ini...

Melihat mereka berlari kesana kemari, sambil menggandeng adik, kakak, bapak ibu, tante atau om mereka.. semangat sekali.. Seakan tak ingin melewatkan satu permainan pun di arena Dufan, tempat impian mereka slama ini.. Bahkan hujan deras siang tadi, rasanya akan mereka terjang, bila tak dihalangi oleh para orang tua.. (terlihat dari raut wajah adik-adikku yg gelisah menanti hujan berhenti..sehingga dapat lekas melanjutkan bermain lagi..) :)

Dik, taukah kalian..aku haru..teramat haru melihat kalian..memandang setiap wajah kalian dan senyum bahagia kalian... terekam indah di ingatanku..dalaaaam sekali, Dik... h ikss... tapi ini bukan tangis sedihku, melainkan tangis bahagiaku melihat kalian begitu bahagia...

Dan kalian, bapak,ibu..(para orang tua adik-adikku..). Salutnya aku pada kalian..maafkan aku bu, pak, air mataku tak terbendung lagi malam ini..tumpah sudah.. mengalir dan terus mengalir dengan derasnya.. (´.`ƪ)


Amaze..bagaimana kalian bisa begitu kuatnya mendampingi anak-anak kalian, adik-adikku itu..? Padahal dengan kondisi kalian yang juga perlu perhatian.. Bu, Pak.. maafkan aku, bila tangan aku tak cukup panjang untuk membantu menopang kalian..maafkan aku bila telingaku tak cukup lebar untuk mendengar setiap kebutuhanmu.. Tapi, malam ini, satu-satunya tujuan aku menulis cerita ini, karena aku tak ingin melewatkan setiap ingatanku, memori kebersamaan dengan kalian. Tak ingin henti pula, memberikan semangat.. Pada adik-adikku,bapak ibu,siapapun mereka yg merawat dan mendampingi dengan luar biasa :
"Tetap semangat yah.." Aku tau walaupun mudah diucapkan tapi belum tentu mudah tuk kalian jalani..

Tapi ingat saja bu,pak.. setiap cobaan yang Tuhan berikan kepada kita, bukan untuk menghukum kita, namun karena Tuhan tau kita sanggup untuk menghadapinya..
Jangan putus berdoa ya bu,pak,dik.. Telinga Tuhan sangat lebaaar..dan tangan Tuhan juga panjaaang.. Jadi DIA pasti mampu menjangkau kalian..meraih kalian..menopang kalian..DIA slalu melihat keberadaan kalian, kebutuhan kalian, kesusahan kalian, kesedihan kalian, tanpa kalian dapat melihatNya.. Dan Tuhan juga sudah siapkan jalan keluar utk setiap keadaan kalian.. :)

Adik-adikku, bila suatu saat kalian ingin kembali ke Dufan..yakinlah bahwa kalian pasti bisa kembali lagi.. Mari kita bermimpi lagi Dik, tapi sambil berdoa dan berusaha yah..(rajin minum obat, rajin kontrol ke RS yah). Dan kakak-kakak, Om, Tante, smuanya, yg sudah tahu dan kenal adik-adik, akan bantu berdoa dan berusaha jg utk kalian..
Jangan takut untuk bermimpi..karena dalam setiap mimpi ada HARAPAN.. ƪ(˘⌣˘)ʃ
Entah kapan suatu waktu nanti, kita bertemu lagi yaa..di bandung, di jakarta atau bahkan kota lainnya.. Bapak ibu adik-adik smua harus sehat selalu yah.. dan ceria seperti hari ini.. :)

Semoga malam ini tidur kalian smua nyenyak yaah..selamat mimpi indah.. (◦'⌣'◦ )

*cerita, titipan semangat dan doa ini, juga kuperuntukkan semua adik-adik, teman-teman Thalass ku dimanapun berada.. :)I love u all.. And God always love u all too.. (‾ʃƪ‾)

Tidak ada komentar: